Rabu, 28 Desember 2016

Teknik Penjualan Blazer Pria Murah | Cara Spot palsu Tiffany dan Replica Tiffany Jewelry

Patah Hati Dengan Palsu Tiffany Jewelry
Tidak ada salahnya seorang gadis lebih dari mengetahui bahwa perhiasan yang dia memakai replika Tiffany perhiasan. Seseorang Teknik Penjualan Blazer Pria Murah yang cerdas dapat dengan mudah mengidentifikasi apakah perhiasan disampaikan kepada kekasih Anda adalah artikel asli atau murah Tiffany rip-off.

Teknik Penjualan Blazer Pria Murah

Bagaimana Apakah Anda Spot Palsu Atau Replica Tiffany Jewelry
1. Box: Tiffany perhiasan biasanya datang dalam kotak berwarna biru yang secara tradisional disebut robin & rsquo; s biru telur. Item perhiasan biasanya ditempatkan dalam robin & rsquo; s telur biru tas serut berwarna dan kotak Teknik Penjualan Blazer Pria Murah diikat dengan pita satin putih.

2. Merasa dan Touch: Tahan item di tangan Anda. Ini harus merasa berat. Item Tiffany palsu biasanya jauh lebih ringan karena kualitas rendah dari logam Teknik Penjualan Blazer Pria Murah yang digunakan. Blazer Pria Murah 

3. Engraving: Asli Tiffany perhiasan diukir dengan kata Tiffany & Co Pastikan bahwa kata tersebut benar dieja dan ukiran yang jelas dan berkualitas tinggi. Teknik Penjualan Blazer Pria Murah Mereka akan dicap dengan kata-kata.

4. Polandia: Untuk perhiasan yang terbuat dari perak, tidak boleh ada pewarnaan hijau pada item. Periksa apakah bahan tersebut memang terbuat dari logam. Salah satu cara mengkonfirmasikan adalah dengan menggunakan cat perak. perhiasan Teknik Penjualan Blazer Pria Murah profesional tidak akan ragu-ragu untuk menunjukkan bahwa produk mereka adalah artikel asli dengan menggunakan cat perak.

5. Genggam: Jika produk adalah kalung atau gelang, item Tiffany asli akan memiliki gesper lobster. Itu harus kokoh dan tebal, dan harus sangat ketat ketika Anda mencoba untuk membukanya, sedangkan produk-produk Tiffany palsu memiliki jepitan Teknik Penjualan Blazer Pria Murah yang sangat tipis.

6. Salah satu item paling populer dalam katalog Tiffany adalah silver beralih kalung sterling dengan pesona hati. Replika Tiffany barang-barang perhiasan yang dijual secara online menunjukkan pesona dengan ukiran "Kembali ke Tiffany" di atasnya. Teknik Penjualan Blazer Pria Murah Tiffany tidak membuat pesona hati beralih kalung perak yang memiliki ukiran.

7. Link: Salah satu cara untuk memeriksa keaslian barang perhiasan seperti gelang atau kalung adalah untuk memeriksa link. produk Tiffany asli disolder secara Teknik Penjualan Blazer Pria Murah halus, sementara palsu Tiffany item memiliki selesai sangat kasar.

Pelajaran Untuk Dipelajari Dan Diikuti
Jika semua item di atas dalam daftar diikuti, Anda dapat yakin bahwa pembelian berikutnya dari Tiffany perhiasan akan artikel asli dan bukan replika Tiffany yang Teknik Penjualan Blazer Pria Murah hanya bisa membawa kesenangan abadi bagi pemakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar