Kamis, 25 Januari 2018

Lesbian Foreplay Tips: Cara Harap Wanita Way Kanan!

Pada wanita untuk foreplay perempuan peran yang dipertukarkan. Menggunakan sensual teknik tubuh, penuh Anda dapat terlibat dalam ekspresi kontemplatif dalam menggambar pada energi masing-masing dengan cara yang unik. sambungan dapat sedalam itu akrab dan hasilnya dalam ekstasi yang harmonis. Menggunakan teknik Kama Sutra, foreplay erotis merayakan semangat kreatif dari wanita dan spiritualitas yang mendalam tersedia untuk kedua. Mulailah dengan santai mandi atau shower lembut mencuci punggung masing-masing. Luangkan waktu bersama untuk napas dalam aroma mandi busa wangi dan membiarkan peduli hari menyelinap pergi di lilin dan musik lembut.


Bergiliran membasuh kaki satu sama lain saat Anda duduk di ujung-ujung bak mandi, memijat jari-jari kaki, pergelangan kaki dan betis seperti yang Anda lakukan. Gunakan air sabun untuk menciptakan meluncur mudah pada kulit pasangan Anda. Melanjutkan dengan cara ini mengeksplorasi tubuh masing-masing dan berfokus pada relaksasi dan sensasi. Perhatikan wajah satu sama lain untuk petunjuk dan tanggapan terhadap setiap sentuhan. Meminta mereka jika mereka menikmati apa yang Anda lakukan atau jika ada sesuatu yang mereka ingin Anda untuk mencoba. Menghubungkan mata ke mata untuk saat-saat keintiman dan kedekatan. Perhatikan tangan yang lain karena mereka bekerja dengan cara mereka di atas tubuh Anda. Nikmati totalitas sensasi, baik visual dan fisik.

Keringkan satu sama lain dengan lembut, handuk hangat dan kemudian melanjutkan foreplay Anda di kamar tidur. Di sini Anda akan ingin menggunakan minyak pijat. Bergiliran memberikan setiap pijat seluruh tubuh lain dan / atau pijat Yoni. Memanjakan satu sama lain dalam kenikmatan fisik murni tanpa harapan. Berkonsentrasi pada santai dan mengalami ekstasi dan kekuatan sentuhan penyembuhan. Anda mungkin ingin menyertakan bulu lembut di pijat. Melacak tubuh pasangan Anda dengan bulu yang memungkinkan untuk meluncur perlahan dan lembut selama perutnya, payudara dan puting. Wajahnya akan memberitahu Anda jika dia menikmati perjalanan. Bila menggunakan minyak pijat selalu menggunakan jumlah liberal. Anda tidak pernah dapat menggunakan terlalu banyak. Anda mungkin ingin meletakkan handuk di bawah receiver untuk tujuan kenyamanan dan untuk menangkap menetes apapun. Menjaga kamar hangat dan nyaman.

Jika Anda ingin menyertakan pijat Yoni di foreplay erotis Anda memiliki kebohongan penerima kembali disangga oleh beberapa bantal ke posisi hampir duduk sehingga dia bisa menonton pijat. Tempatkan bantal lagi di bawah penutup pinggulnya dengan handuk. Kakinya harus dibuat sedikit dan dibiarkan jatuh terbuka untuk mengekspos Yoni memungkinkan untuk memudahkan akses untuk pijat. Setelah penerima berada dalam posisi nyaman mulai pijat dengan mengambil dalam, santai napas. Kedua pemberi dan penerima harus tetap santai setiap saat. pemberi maka harus memijat perut, pinggul dan paha. Hanya secara bertahap mulai pijat Yoni ketika Anda berdua cukup santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar