Selasa, 02 April 2019

Pastikan Anda memiliki bagian yang adil di sekitar Anda!

ALAT PEMBAYARAN
Suka atau benci itu, kita perlu uang. Uang hanyalah hal, meskipun kami harus mengakui hal yang sangat kuat. Pikiran adalah hal-hal, dan uang adalah hal. Kami memiliki hubungan dengan segala sesuatu dalam hidup ini dan uang tidak terkecuali.


HUBUNGAN KAMI DENGAN UANG
Uang adalah fakta kehidupan & ndash; kita tidak bisa lari dari itu, tetapi harus kita membuat uang Allah kita? & Ndash; akhirnya semua dan semua. Nah setiap kali saya berdiskusi tentang uang, pandangan penutup adalah bahwa kita tidak bisa benar-benar memiliki kehidupan yang baik tanpa uang. Bahkan, kehidupan sering dibatasi oleh jumlah uang yang kita miliki.

Tidak yakin, baik melihat bagaimana bahasa Inggris mengacu pada pekerjaan Anda & ndash; itu disebut kehidupan Anda. Pekerjaan Anda memberi Anda uang dan dengan demikian memberikan Anda sarana untuk hidup. Oleh karena itu, mata pencaharian.

IBU UANG
Apa ibumu memberitahu Anda tentang uang? Ibu saya dulu selalu mengatakan bahwa uang tidak tumbuh di pohon. Itu mungkin benar, meskipun kertas yang kita gunakan adalah produk dari pohon. Uang berasal dari sejumlah sumber: warisan, hadiah, laba. Beg, mencuri, meminjam, mendapatkan atau memenangkan & ndash; ini adalah berbagai sumber. Kita berbicara tentang pencari nafkah & ndash; orang-orang yang mendapatkan uang.

SAPI PERAH
Apakah kita suka atau tidak, kita harus menemukan bahwa sapi kas jika kita ingin pasokan uang untuk seluruh hidup kita. Tidak pernah buang pikiran Anda pada apa yang Anda don & rsquo; t memiliki, melainkan fokus pada apa yang Anda miliki dan bagaimana Anda dapat menggunakannya dan kalikan. The sapi kas pertama adalah pikiran Anda karena terus menerus dapat menghasilkan ide-ide dan rencana aksi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar